PESAN DAN KOMENTAR

Nama: fehry
Komentar: gan, ane tertarik dengan software toko agan. Namun, saya ingin mencoba terlebih dahulu, pertanyaan saya bagaimana cara menggunakan barcode nya? untuk pembuatan barcode nya ada di menu mana ya? thx
Tanggal: 2015-05-25 14:52:19


Nama: admin
Komentar: Following twiter SID di @softwareid silahkan
Tanggal: 2015-05-24 04:45:08


Nama: devi
Komentar: untuk web report aman ga y dari hack pihak luar?a
Tanggal: 2015-05-23 11:52:32


Nama: admin
Komentar: bisa menghubungi 082133038180 atau ke 081802613019
lukito » userid : master, password : kosongkan aja pak
Tanggal: 2015-05-22 14:22:45


Nama: iskandar
Komentar: kalau mau nelpon ke nomor mana ?
Tanggal: 2015-05-22 14:19:50


Nama: budi
Komentar: harga 1,85jt untuk 1 tahun apa unlimited pak? misal lebih dari 1 tahun ada update software apakah kode aktivasinya masih bisa dipakai untuk software terbaru?
Tanggal: 2015-05-20 14:32:13


Nama: lukito
Komentar: Apa boleh minta user id dan password program SID proyek ini untuk trial dulu? Tks
Tanggal: 2015-05-20 08:50:10


Nama: irvan
Komentar: pak pasword trial untuk absensi pegawai apa ya. kita mau uji coba
Tanggal: 2015-05-20 08:02:20


Nama: wahidafi
Komentar: caranya koneksi client-server gmn..?
Tanggal: 2015-05-19 23:54:14


Nama: bintang
Komentar: pak, misalkan mau ganti nama perusahaan dari data yg sudah di registrasi. bisa nggak?
Tanggal: 2015-05-19 21:58:57


:-S (N) :-) :-( :-| (Y)

CHAT SUPPORT



Billing Support
Billing Support


Tecnical Support
Yozi FadliSoftware idDion





PIN Blackberry
logo bb logo bb BBM barcode

Live Support
LiveZilla Live Help
LiveZilla Live Help

INFORMASI ANDA



Ip Address : 54.161.228.30

9 Pengunjung online of 163

PAYMENT ACCEPT


logo bank

Call: 0818-02613019

successfully XHTML 1.0 Strict, CSS Valid XHTML 1.0 Strict Valid CSS!

Customer Servicesoftwareid