PESAN DAN KOMENTAR

surya
untuk cetak bill nya ada gk mas
software-id» ada Pak, silakan coba demo softwarenya di menu "download software"
2017-05-22 07:03:18


gunawan
Slmt malam.. sy mau tanya untk program butiq apa sdh ada yg versi android? & apa bisa online? Makasih seblmnya..
software-id» belum ada, tp bisa gunakan software minimarket yang sudah online dan ada androidnya
2017-05-20 21:32:32


tes
support barcode
software-id» support scanner barcode
2017-05-17 17:07:08


mahfud
untuk tampilan struknya bisa di edit tdk
software-id» bisa Pak, ada pilihan templatenya
2017-05-16 18:20:59


mahfud
untuk tampilan struknya bisa di edit tdk ya? dan utk cetakan nota kasir dengan printer TMU220 bisa dengan text mode high speed printing?
software-id» tampilan struk bisa diedit Pak, nanti ada pilihan templatenya
2017-05-16 18:20:42


romi
Slmt siang, mau tanya. prosedur pemesanan software minimarket bagaimana ya pak?? apakah isi form pemesanan dulu lalu melakukan transfer atau bagaimana pak.. terimakasih sebelumnya..
software-id» setelha transfer baru isi form pemesanan Pak, kemudian baru konfirmasi via sms atau phone
2017-05-16 13:58:31


stanly
Slmt mlm, mau tanya untuk program kasir toko yang paket gold dapatnya udah yg SID retail pro sama yg p2p (utk bisa online)??? trims
software-id» iya Pak, betul paket Gold >> 3.850.000 (SID Retail Pro + SID Retail P2P)
2017-05-13 23:24:52


Hengky Salim
Oh ia satu lg bisa pakai printer kasir thermal pak?
software-id» bisa Pak
2017-05-13 19:29:00


Hengky Salim
Software toko bangunan bs untuk windows 10?
software-id» bisa Pak
2017-05-13 19:23:39


maulana ibrahim
mw tanya ada gk untuk aplikasi pijat online.dan harganya brapa.trmksh
software-id» maaf Pak, gak ada
2017-05-13 15:54:31


:-S (N) :-) :-( :-| (Y)

CHAT SUPPORT



Tecnical Support
Noki HamdaSoftware idDion

Habli Hikman





PIN Blackberry
logo bb BBM barcode

Live Support
LiveZilla Live Help

INFORMASI ANDA



Ip Address : 54.167.218.210

33 Pengunjung online of 183

PAYMENT ACCEPT


logo bank

Call: 0818-02613019

successfully XHTML 1.0 Strict, CSS Valid XHTML 1.0 Strict Valid CSS! windows 10 support

Noki HamdaYozi Fadli
Facebook Fanspage Follow Me On Twitter Circle Me On Google Plus Subscribe To RSS Feed
Chat kami / Fast Respon